Perdana, Rapat Pansus LKPJ Kabupaten Kapuas Dilakukan

    KUALA KAPUAS – DPRD Kabupaten Kapuas lakukkan rapat Pansus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2016 dalam rangka membahas pencapaian dan kendala-kendala terhadap program Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas.

    Anggota DPRD Kabupaten Kapuas sekaligus Ketua Pansus LKPJ, H Ahmad Baihaqi memaparkan rapat tersebut sebgai langkah untuk mempersatukan presepsi terhadap kendala-kendala yang dihadapi OPD dilapangan.

    “Kita meminta OPD untuk menyampaikan data yang real terkait data pencapaian program yang telah dilakukkan, agar Pemda dan DPRD kedepan bisa saling bahu-membahu mengatasi kendala-kendala dari program yang dicanangkan,” ungkapnya, Senin (10/4/2017).

    Selain itu juga, lanjut Baihaki, rapat pansus LKPJ tersebut diharapkan mampu membawa Kabupaten Kapuas agar menjadi lebih maju dalam capaian prestasi.

    “Kami menginginkan, Pansus yang diamahkan kepada kami ini bisa menjadi ajang pemecahan masalah dan betul-betul dapat terealisasi dengan baik. disamping kita tidak ingin melemahkan satu sisi, tetapi untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan Pemerintah Daerah,” pungkasnya.
    (hd/beritasampit.co.id)