WAH…Ada Apa H. Muhammad Mawardi Sambangi Sekolah dan Potren ?

    KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Ir H Muhammad Mawardi, MM. MSi melakukkan kunjungan ke MAN Selat Tengah, Jalan Patih Rumbih, Kecamatan Selat, Kuala Kapuas dalam rangka Sosialisasi Wawasan Kebangsaan.

    Selesai melakukkan sambangan di MAN Selat Kuala Kapuas, Senator ini melanjutkan kunjungannya ke Pondok Pesantren Al Muhajirin Antang, Jalan Cilik Riwut, Gang Damai, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

    Kepada para pelajar dan santri Mawardi mengatakan agar siswa-siswi jangan sampai terjerumus kedalam jurang Narkoba. Generasi muda adalah penerus bangsa.

    “Karena kedepannya kalian akan menggantikan peminpin-pemimpin sekarang. Ada yang nantinya jadi guru, anggota Dewan, bahkan jika bisa menjadi Presiden,” ujarnya, Sabtu (8/4/2017)

    Mawardi juga berharap, agar Pondok Pesantren Al Muhajirin Antang bisa terus mencetak putra-putri yang berkualitas, termasuk para tahfidz Al-Qur’an yang dibina sampai saat ini oleh para Hafidz Al-Qur’an.

    Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Antang, Ustadz Hasanudin S Pd I dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Muhammad Mawardi atas waktunya untuk bisa mengunjungi pondok pesantren yang dikelolanya.

    “Saya berharap kepada putra-putri saya untuk mendengarkan dengan sebaik-baiknya apa yang disampaikan H Muhammad Mawardi tentang Wawasan Kebangsaan. Ini merupakan kunjungan silaturahmi tanpa ada unsur politik dan sebagainya,” ucapnya.

    (hd/beritasampit.co.id)