​Terkait Pasangan Mawardi Dalam Pilkada 2018, Begini Katanya…

    KUALA KAPUAS – Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas periode 2018-2022 yang akan datang, tengah menjadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat. Apalagi mengenai Mawardi yang informasinya akan berpasangan dengan Muhajirin.

    Ir H Muhammad Mawardi MM selaku Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Wakil Provinsi Kalimantan Tengah tersebut mengatakan mengenai informasi tersebut menurutnya tergantung dari pandangan masyarakat. Karena katanya perjalanan menuju Pilkada 2018 masih panjang.

    “Perjalanan masih panjang, terkait saya dengan Muhajirin mengucapkan selamat Isra Mi’raj itu wajar. Karena kami sebagai muslim. kalau mengenai spanduk-spanduk yang beredar dimasyarakat. Seandainya itu terus mengalir deras atas dukungan masyarakat maka kami siap,” ucapnya saat diwawancarai beritasampit, Sabtu (8/4/2017).

    Selain itu lanjut Mawardi, pihaknya juga telah merencanakan pengadaan survey terkait pencalonan dirinya untuk mengetahui elektabilitas dirinya dan harapan masyarakat kedepan. “Misalkan dengan calon A atau misalkan bagusnya dengan bapak Muhajirin kan bagus, kenapa tidak ?,” kata Mawardi.

    Senator ini juga nengatakan jika dirinya mendapat kepercayaan untuk menjadi Anggota DPD RI merupakan suatu kehormatan. Selain itu juga, katanya banyak tugas-tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan.

    “Seperti masalah sertifikasi tanah dan pemekaran. Itu masih menjadi tugas dan tanggung jawab kita. jadi mengenai pencalonan tersebut, maju atau tidak itu tergantung dari animo masyarakat,” pungkasnya.

    (hd/beritasampit.co.id)