​Chelsea Paksa Sujudkan Tuan Rumah

    PEKAN ke 31 Barcylays Premier League (BPL Liga Inggris) tuan rumah Bournemouth menjamu The Blueas (Chelsea) dalam lanjutan kompetisi Premier League di Vitality Stadium pada pukul 23.30 WIB.

    Saat Kick Off babak pertama berlangsung. Tuan Rumah langsung menekan dengan mengempur pertahanan Chelsea, beruntung Sang kiper andalan asal belgia Tribout Courtois dalam performa yang meyakinkan. Sehingga mampu menghalau beberapa tusukan yang di berikan oleh pemain Bournemount.

    Alhasil, pada menit ke 17, A. Smith melalukan kesalahan gol bunuh diri dan berhasil membawa unggul kedudukan menjadi 1-0 untuk Bournemounth. Selang beberapa menit, tepat nya di menit 20 Eden Hazard berhasil memastikan kedudukan dengan skor 2-0

    Selang waktu di Half Time bournemouth berhasil menipiskan ketertinggalan melalui aksi J. King di menit ke 42. Sampai turun minum, skor bertahan 2-1 untuk tuan rumah.

    Kick Off babak kedua di mulai, The Blues terus mencari gol untuk memastikan 15 kemenangan beruntun laga tandang. Di menit ke 68 Marcos Alonso yang memanfaatkan tendangan bebas nya dengan cantik menjadikan sebuah gol dan memastikan kemenangan besar chelsea untuk memantapkan posisi di puncak klasemen yang dikutip dari akun Resmi Chelsea.

    Full Time tim tamu berhasil meraih tiga poin dengan skor 3-1. Chelsea berhasil membawa pulang 3 poin dengan jumlah Poin 75 dengan jumlah main 32 kali. Disusul dengan Tottenham yang baru saja mengambil poin sempurna dengan raihan 63 poin dengan 31 kali main. Sebelum nya, Chelsea juga membungkam tuan rumah yakni Manchester City dengan skor 3-1

    (Sumber: akun resmi Chelsea/jmy/beritasampit.co.id)