​Bayern Munchen Berhasil Lumpuhkan Sang Rival Dikandang

    LIGA JERMAN pekan ini mempertemukan Rival abadi antara Bayern Munchen yang berperan sebagai tuan rumah menjamu B.Dortmund yang menjadi tim tamu.

    Hasil naas menimpa anak asuh dari Thomas Tuchel. Awal babak pertama, mimpi buruk Dortmund di menit ke 4 adalah F. Ribery yang berhasil mengejutkan Allianz Arena.

    Skor kacamata berubah menjadi 1-0 untuk Bayern Muchen. Tak sampai disitu, Allianz Arena kembali bersorak lantaran mantan pemain B. Dortmund yakni R. Lewandowski berhasil mencatatkan nama nya di papan skor di menit ke 10 dan menjauhkan kedudukan skor menjadi 2.0

    Dua puluh menit berlalu di Kick Off babak pertama, di menit ke 20 Raphael Guerreiro menipiskan skor menjadi 2.1. Namun gol tersebut tak menyurutkan semangat dari anak asuh Carlo Ancelotti.

    Dimenit ke 49 A. Robben juga andil dalam pesta gol tersebut. Dan beberapa menit sebelum waktu normal, lagi lagi mantan pemain Dortmund tersebut mencatat nama mya untuk mencetak gol kedua di menit 68.

    Sampai dengan Full Time, Skor 4.1 untuk Bayern Muchen selaku tuan rumah dan memaksa sang Rival untuk menelan kekalahan di liga Jerman dengan poin yang tidak meyakinkan.

    (net/jmy/beritasmpit.co.id)