​Mau Produk Anda Dipasarkan di Hypermart ? Ini Syaratnya…

    PALANGKARAYA – Untuk memasarkan produk hasil olahan baik itu tingkat industri menengah atau industri rumahan skala kecil sebenarnya bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan menggandeng pihak lain untuk memasarkan produk tersebut.

    Namun, banyak dari masyarakat terkhusus Kota Palangka Raya yang tidak mengetahui akan hal itu. Selain kurangnya pengetahuan, tingkat pesimistis adalah hal lain yang ikut memepengaruhi. Mereka berfikir proses yang terlalu ribet dan membebani itulah yang membuat mereka pesimis.

    “Kami sebenarnya mencari-cari produk lokal yang ikut memasarkan hasilnya di tempat kami, supaya masyarakat ikut terbantu dan produknya dikenal luas melalui kami” ungkap Jefry selaku Store Manager dari Hypermart Kota Palangka Raya.

    Jefry juga menambahkan, tentunya semuanya mengikuti standarisasi dari pihak Hypermart. Contohnya seperti mutu yang terjamin, segi pengemasan yang aman dan terjaga, serta didukung oleh BPOM. Namun, ungkapnya. Tidak perlu berpesimis akan hal itu. Mereka siap membantu dalam mencapai standarisasi itu.

    (dvd/beritasampit.co.id)