Wah…Peningkatan Infrastruktur Jalan Pulang Pisau – Bahaur Rp48 Miliar

    Pulang Pisau– Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo berharap jalan Pulang Pisau-Bahaur yang merupakan ruas strategis Provinsi yang dibangun dengan alokasi  dana dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang pembangunannya bisa selesai tepat waktu.

    Hal tersebut disampaikan Bupati saat menyampaikan sambutannya pada Musrenbang tingkat Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di aula Bappeda Kabupaten Pulang Pisau, Senin (3/4/17).

    “Untuk Pemerintah Provinsi terkait pembangunan khususnya yang dialokasikan melalui dana Provinsi untuk penyelesaian ruas jalan Pulang Pisau-Bahaur. Sebab, karena status jalannya adalah startegis Provinsi maka kita berharap jalan ini bisa fungsional paling tidak bisa dilalui apalagi kalau bisa sampai mantap dan beraspal,” inginnya.

    Bupati  sudah mendapatkan informasi dari Gubernur melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah bahwa ditahun 2017 ini ada peningkatan ruas jalan Pulang Pisau-Bahaur dengan anggaran sekitar Rp48 miliar.

    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi bahwa ini adalah kegiatan di luar multi years yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi untuk percepatan pembangunan ruas jalan dari Pulang Pisau menuju Bahaur,” tutupnya. (pra/beritasampit.co.id)