Jika Masyarakat Meminta, Rahmanto Siap Maju Pilkada Mura

    PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muring Raya, Kalimantan Tengah, Rahmanto siap maju pada pilkada Murung Raya Tahun 2018 yang dilaksanakan secara serentak.

    “Secara pribadi sampai saat ini saya belum menyatakan untuk maju pada pilkada Murung Raya tahun 2018 memdatang. Namun, jika masyarakat berkendak dan mendukung saya untuk Maju saya siap,”ungkapnya kepada Berita Sampit melalui sambungan telpon, Minggu (2/4/2017)

    Pada pileg tahun 2014 yang lalu PKB Murung Raya, lanjut Rahmanto, hanya mendapatkan satu kursi tetapi dirinya sebagai Kader PKB siap untuk maju jika masyarakat Murung Raya menginginkan dirinya maju pasa pilkada Murung Raya Tahun 2018.

    “Dari sisi yuridis PKB masih kekurang empat kursi dan tidak menutup kemungkinan bisa didukung oleh partai-partai lain. Namun, dorongan kepada dirinya untuk Maju cukup kuat,”ucap anggota DPRD Mura

    Saat ditanya terkait kriteria calon yang akan diusung oleh PKB nantinya, Rahman menyampaikan bahwa caoln tersebut harus mengedepankan jiwa nasionalisme karena Bangsa ini berdiri atas dasar mufakat dan kebersamaan.

    “Selain itu juga tidak kalah penting untuk mendengar aspirasi dari masyarakat karena kita hadir di PKB adipilih oleh masyarakat bukan kehendak kita sendiri. Oleh karena itu siapapun yang dikehendaki masyarakat akan kita salurkan melalui mekanisme partai,”katanya

    “Walaupun hanya satu kursi, PKB sangat berperan pada pilkada Murung Raya,”tutupnya. (nt/beritasampit.co.id)