H. Ahmad Ruswandi  Kembali Pimpin KNPI Seruyan

    KUALA PEMBUANG – H. Ahmad Ruswandi yang bisa di panggil H.Iwan Darwan, secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Seruyan Periode 2017-2020 pada pelaksanaan Musda Pemuda/KNPI Kabupaten Seruyan, Jumat (31/3/2017).

    “Saya berterima kasih atas kepercayaan kawan-kawan, Saya akan berusaha keras bersama-sama untuk membawa KNPI Seruyan lebih baik lagi dan berkontribusi lebih besar lagi untuk pemuda dan masyarakat,” ujarnya.

    Saat Musda Pemuda/KNPI Kabupaten Seruyan dengan agenda penjaringan calon ketua, hanya nama H.Ahmad Ruswandi atau biasa disapa H. Iwan Darwan yang direkomendasikan. Meski terpilih aklamasi, namun H.Iwan tetap diminta menyampaikan visi dan misi dalam membawa KNPI Seruyan Tiga Tahun Ke depan.

    H.Iwan Darwan menegaskan, akan mengakomodir semua pihak dalam kepengurusan. Dia siap bekerja sama dengan siapapun karena untuk membesarkan KNPI harus dilakukan bersama-sama. Dia berharap KNPI Seruyan bisa meningkatkan peran di tengah masyarakat.

    KNPI Seruyan Bersama pemerintah daerah akan berjalan bersama dalam meningkatkan Peran dan SDM Pemuda dan membantu masyarakat melalui berbagai bidang. Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah Fairid Naparin, SE melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD KNPI Kalteng Rahmad Handoko berharap, kepengurusan yang baru bisa membawa KNPI Seruyan lebih maju lagi.

    Organisasi ini diharapkan berperan lebih besar lagi dan lebih bermanfaat untuk Pemuda. Dia mendorong KNPI Seruyan terus bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan berbagai kegiatan.

    “Musda Pemuda/KNPI Seruyan ini merupakan agenda wajib yg harus dilaksanan dan alhamdulilah DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah telah menyelesaikan 13 Muda Pemuda/KNPI se Kalimantan Tengah, Tinggal Satu kabupaten lagi, yaitu Pulang Pisau, semoga Musda KNPI Pulang Pisau dapat terlaksana dalam waktu dekat ini,” tegas Rahmad Handoko.

    (dsz/beritasampit.co.id)