DPD PAN Katingan, Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati dalam Pilkada Katingan, Kapan Ya? 

    KASONGAN – Pemilihan Kepala daerah (PIlKADA) 2018 Kabupaten Katingan memang cukup lama, beberapa calon mulai bermunculan dalam ajang Kompetisi 5 Tahun tersebut.

    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Katingan secara resmi akan membuka pendaftaran penerimaan bakal calon Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada 2018.

    Hal ini disampaikan oleh Suhardi Digun Ketua DPD PAN, Kabupaten Katingan.

    “PAN merupakan salah satu partai yang selalu konsisten pro terhadap rakyat oleh sebab itu penting bagi PAN membuka pendaftaran penerimaan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Katingan dalam hal ini partai membuka peluang secara terbuka pada pesta demokrasi 2018 mendatang,” katanya kepada beritasampit.co.id. Kamis, (30/03).

    Suhardi Digun yang juga ketua penjaringan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Katingan tersebut menyampaikan.

    “Keterbukaan ini sebagai wujud dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PAN, yang secara kelembagaan Partai ingin demokrasi yang terbuka,” lanjutnya

    Menurut dirinya hal ini merupakan langkah keseriusan PAN dalam menilai dan memilih bakal calon Bupati yang dapat mengantarkan Masyarakat Katingan yang sejahtera.

    “Dari proses penjaringan ini nanti akan kita lihat figur mana saja yang layak kita tampilkan di publik tentu harus konsisten dengan perjuangan pro rakyat dalam memajukan Katingan serta mensejahterakan rakyat, pendaftaran bakal calon PAN akan dibuka pada tangal 01 April 2016 s/d 31 Desember 2017,” Pungkasnya.

    Sekedar informasi bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung datang di Sekretariat DPD PAN Kabupaten katingan atau menghubungi kontak penjaringan kepala daerah dan wakil kepala daerah dan pencalegkan dini atas nama Suhardi Digun, 081352961604, M Sarana S Litang, 081349443697, Zul Abdiansyah, O85151408977.

    (Kwt/beritasampit.co.id)