Razak Ingatkan Kader Golkar Tidak Melawan Keputusan Partai

    PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Partai Golkar Kalimantan Tengah, H Abdul Razak menngingatkan kepada para kader Partai Golkar yang membangkang putusan partai akan ditindak tegas.

    “Jika melawan keputusan partai akan ditindak tegas sesuai mekanisme AD/ART Partai bahkan bisa sampai pemecatan. Artinya kader tersebut tidak loyal dengan partai,”ungkap Razak kepada wartawan Berita Sampit saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/3/2017).

    “Saya berharap kader partai Golkar Kalteng untuk solid dan loyal serta tidak melawan keputusan partai sehingga pada pilkada serentak Tahun 2018 nanti untuk didukung,”ucapnya.

    Razak juga berharap, target yang telah di tentukan oleh Ketua DPD Golkar Kalteng, H Ruslan AS pada Pilkada serentak Tahun 2018 nanti bisa memnuhi target yang di tentukan.

    “Ketua DPD Golkar Kalteng, meminta dari 11 Pilkada di Kalteng tujuh Kabupaten dapat dimenangkan oleh Partai Golkar nantinya. Baik itu koalisi maupun mengusung sendiri nantinya,”harapnya. (nt/beritasampit.co.id)