​Pecinta Tamiya Terus Merambah Hingga Kalangan Dewasa

    SAMPIT – Para pecinta Tamiya di Kota Sampit nampak nya sudah merambah kesemua kalangan masyarakat. Permainan yang dulunya digemari anak-anak ini, sudah menjadi daya tarik bagi orang dewasa.

    Seperti gelaran event Tamiya yang digelar pada Teladan Baru Motor Jalan S. Parman Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (19/03/2017). Nampak mulai dari anak-anak, para remaja hingga kaum dewasa dan orang sangat antusias mengikuti gelaran tersebut sejak pukul 10.00 WIB pagi.

    Hingga malam hari, event ini terus dinikmati para pecinta mobil balap mini dari Korea itu sambil menunggu gilirannya tampil. Kabarnya, dalam waktu dekat, event ini akan diakan kembali di Borneo City Mall (BCM) Sampit. Sebelumnya juga digelar event serupa dilokasi yang sama serta di acara Karbaval Sampit.

    “Yang ikut ini banyak teman-teman saya juga, dari berbagai kalangan. Acara ini satu hari ini saja, mulai jam 10 pagi tadi. Dalam kategori lomba adalah non modifikasi. Yaitu original,” ungkap Fazji (21) salah seorang peserta.

    Dari pantauan beritasampit, pukul 21.30 WIB, acara belum selesai dan masih menyisakan 2 race. Terpantau para peserta dan penonton memenuhi kawasan lokasi sircuit race Teladan. Hal ini tentu saja menjadi tontonan baru. Masyarakat Kota Sampit yang haus akan hiburan akan terus terobati jika event-event lainnya terus dihadirkan.

    (jmy/beritasampit.co.id)