​HIPMI Kalsel Gelar Diklatda dan Rakerda

    BANJARMASIN – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Selatan adakan kegiatan Rakerda dan Diklatda. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yakni 15-16 Maret 2017, tersebut mengambil tempat di Hotel Treepark Banjarmasin.

    Kegiatan itu diikuti oleh seluruh Kader BPD HIPMI Kalsel dan BPD HIPMI Kalimantan Tengah juga ikut serta mendelegasikan enam orang Kadernya mengikuti kegiatan tersebut. Karena Rakerda dan Diklatda merupakan kegiatan wajib yang harus di ikuti oleh seluruh kader HIPMI.

    Kepada beritasampit, Rusdi selaku Sekjen BPD HIPMI Kalteng mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting, maka dari itu BPD HIPMI Kalteng mendelegasikan beberapa Kadernya yang belum sempat mengikuti Rakerda dan Diklatda yang telah dilaksanakan BPD HIPMI Kalteng pada akhir tahun 2016 yang lalu.

    “Pengusaha-pengusaha muda dan anak muda yang mulai berwirausaha atau yang mau memulai berwirausaha di Kalteng agar jangan sampai putus semangat. Karena untuk menjadi pengusaha yang sukses memang kadang harus jatuh bangun. Jadi, terus mencoba dan terus mengasah diri sehingga bisa menjadi pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha,” jelas Rusdi bersemangat kepada beritasampit, (5/3/2017).

    Kepada kader HIPMI, Sekjen BPD HIPMI Kalteng itu juga berharap melalui kegiatan ini bisa menciptakan Kader yang mempunyai wawasan yang luas, mampu membangun jaringan secara nasional dan mampu menjadi kader yang profesional sesuai dengan bidang usahanya masing-masing. Sehingga bisa membantu pemerintah untuk membangun daerah.

    (dvd/beritasampit.co.id)