Mister X di Bawa ke Rumah Sakit Jiwa Palangka Raya. Kenapa Ya?

    KASONGAN-Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Katingan langsung melakukan koordinasi dengan dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan dalam menangani kasus mister X yang ditemukan pagi tadi identitasnya hingga sekarang belum diketehui pasti.

    Setelah beberapa lama ditanyai mengenai identitas alamat dan tujuan hingga sampai di Katingan oleh pihak Satpol PP Kabupaten Katingan mister X masih saja tidak mau bicara.

    Menurut Kepala Satpol PP Rentas pihaknya talah merujuk mister X ke Rumah Sakit (RS) Jiwa Kalawa Atei Palangka Raya.

    “Kita tadi sudah melakukan pemeriksaan namun mister X lebih banyak diam, kita belum berani memastikan apakah yang bersangkutan mengalami gangguan kejiwaan atau tidak makanya kita antar dulu ke RS jiwa untuk diperiksa kejiwaannya,” tutur Rentas via Telpon. Rabu 08/03/2017.

    Rentas menceritakan saat dilakukan pemeriksaan  kondisi mister X sangat memprihatinkan pakaian yang digunakan sangat kumuh bahkan tanpa alas kaki.

    “Waktu pemeriksaan mister X terlihat tidak terurus dan sekarang yang bersangkutan sudah kita bawa ke RS Jiwa langsung diantar oleh staf Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan serta dikawal 3 orang anggota Satpol PP Katingan,” tutupnya.
    (Kwt)