Anak TK Akan Meriahkan HUT GRIND Perindo Kalteng

    PALANGKA RAYA-Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kalteng akan menggelar lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak se Kota Palangka raya, lomba ini di gelar dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama, di DPW Partai Perindo Kalteng.

    Ketua DPW Partai Perindo Kalteng Pancani Gandrung,SH,M.Si mengatakan lomba mewarnai tersebut digelar oleh Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kalteng yang merupakan sayap Partai Perindo dengan tujuan ntuk memacu kreativitas para generasi penerus pembangunan daerah dan bangsa. Menurut Pancani Gandrung kreativitas anak harus terus tumbuh dan kreativitas tersebut harus di bangun sejak usia dini.

    Sementara itu Ketua DPW GRIND Kalteng Hengky Permana Putra didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi GRIND Kalteng Rori Katha menyebutkan lomba ini akan di ikuti oleh anak anak usia dini yang ber sekolah di taman kanak kanak yang ada di kota palangka raya, Hengky menambahkan lomba ini merupakan bagian dari program GRIND dalam memberikan ruang berkreativitas bagi anak anak sehingga anak mempunyai ruang bermain yang positif.

    “Antusias Anak-anak TK yang ada di Palangka raya untuk mengikuti lomba ini sangat tinggi, bahkan ada banyak warga masyarakat yang mendaftarkan anak anaknya langsung di kantor DPW Perindo Kalteng, lomba ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu 11 Maret 2017 di kantor DPW Perindo Kalteng Jl. Adonis Samad Palangka raya, Alhamdulillah jumlah peserta yang nanti akan ikut sudah melampaui target yang di inginkan dan kalau ada yang mau daftarkan anak nya silahkan bisa mendatangi kantor DPW Perindo Kalteng”, Ujarnya.
    (dsz)