Ini Nama Balon Kades Kecamatan Teluk 2017

    SAMPIT – Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Ujung Pandaran dan Desa Basawang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, resmi ditutup, Selasa (7/3/2017).

    Dengan ditutupnya masa waktu pendaftaran tersebut maka nama-nama bakal calon kepala desa yang ikut Pilkades serentak di dua desa tersebut yakni :

    Ujung Pandaran 5 peserta
    1. Aswinnur
    2. Satar
    3. Masturiani
    4. Marhan Andre
    5. Taufik

    Desa Basawang 3 peserta
    1. Junaidi, SE
    2. Julfikar, S. Pd
    3. Misdar

    Camat Teluk Sampit Drs. Samsurijal, M.Si
    mengatakan, dengan telah ditutupnya pendaftaran Pilkades tersebut maka secara resmi mereka sudah bisa bersosialisasi ke masyarakat.

    Sedangkan, panitia akan melanjutkan tahapan Pilkades selanjutnya. “Siapapun nantinya yang menjadi kita harap bisa mensejahterakan serta nemajukan warganya,” ungkap Samsurijal.

    Sementara Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Teluk Sampit, Muslih ST nengatakan kegiatan pendaftaran Balon Kades Desa Ujung Pandaran dan Desa Basawang, dibuka pada tanggal 27 Februari dan berakhir 7 Maret 2017.

    “Kami akan melanjutkan untuk tahapan berikutnya. Mudah-mudahan Pilkades Kecamatan Teluk Sampit berjalan lancar dan aman nantinya. Selain itu harapan kita Pilkades serentak di Kotim tidak menuai masalah,” ungkapnya. (raf/beritasampit.co.id)