Wah…Serunya Outbound di Pantai Bogam Kobar

    PANGKALAN BUN – Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Untama yang diprakarsai oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi, Kabupaten Kotawaringin Barat, berlangsung seru dan santai.

    Terlihat antusias peserta dalam berbagai permainan menambah semangat peserta dalam kegiatan itu sambil mrnikmati suasana Pantai Bogam di sore hari.

    Salah satu peserta bernama Candra Halim mengungkapkan kegembiraannya mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) ke-1 ini. “Kegiatan ini sangat bagus, berjalan dengan lancar dan menyenangkan,” ungkapnya kepada beeitasampit.l, Sabtu (4/3/2017).

    Candra juga mengharapkan agar LDK ke-1 terus berlanjut ke LDK 2, LDK 3 dan seterusnya. “Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut ke LDK 2, LDK 3 dan seterusnya” ujarnya.

    Salah satu dosen pembina organisasi Fakultas Ekonomi Universitas Antakusuma, Hasarudin SE., MM juga berharap, dari kegiatan tersebut, mahasiswa dapat memahami cara memimpin, bekerjasama.

    Tujuannya adalah untuk menyelesaikan masalah serta memunculkan kreativitas mereka di dalam melakukan kegiatan keorganisasian baik nantinya di lingkungan kampus maupun masyarakat.(f3/beritasampit.co.id)