Molor Terus, Bioskop Sampit Kapan Buka Ya ?

    SAMPIT – Masyarakat Kotawaringin Timur (Kotim) khususnya masyarakat kota Sampit sudah lama mengidam-idamkan munculnya bioskop lagi.

    Adapun tanda akan ada Bioskop lagi sejak setahun lalu sudah terdengar kabar, bahkan lokasi yang direncanakan sudah banyak diketahui, yaitu Borneo City Mall, hanya saja sampai saat ini belum ada kepastian waktunya.

    “Kabarnya sih Bioskop Cinemax 3D akan dibuka pada awal tahun 2017 dan sudah melakukan recruitmen tenaga kerja,” kata Rahmi, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Sampit.

    Setelah menanti di awal tahun belum juga Bioskop tersebut dibuka. Kini muncul lagi informasi diundur pada bulan April 2017. “Semoga saja tepat waktu, soalnya sudah tidak sabaran, pengen sekali nonton bareng dengan teman-teman,” tambah Maryam juga mahasiswi yang mengaku hobi film bernuansa religi.

    Informasi yang didapat Berita Sampit, saat ini molornya pembukaan Bioskop karena terkendala suplai barang-barang yang disuplai atau di pesan langsung dari luar daerah, dan dari luar negeri. Hal itu berdasarkan penuturan beberapa petugas Borneo City Mall dan pedagang didalam mall tersebut.

    Namun saat dicari kepastian tentang kapan Bioskop tersebut dibuka. Para pekerja/bagian dari Bioskop enggan memberikan keterangan dan terkesan masih menutup-nutupi.

    ” Kami cuma pekerja jadi kami tidak tau soal kapan dibukanya,” ucap salah pekerja.

    Namun di area Bioskop terlihat barang barang yang masih tersusun dan para pekerja masih sibuk untuk mengerjakan proyek yang sudah di tunggu-tunggu mayarakat itu.

    (jmy/beritasampit.co.id)