Gusman Resmi Ketua KNPI Lamandau

    NANGA BUKIK – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lamandau akhirnya resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Fairid Naparin di Aula Lantang Torang, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Kalteng, Selasa (28/2/2017).

    Ketua KNPI Provinsi Kalteng, Fairid Naparin menyampaikan agar momentum pelantikan ini menjadi spirit agar pemuda bersama KNPI dapat semakin aktif memberikan kontribusi bagi pembangunan.

    “KNPI Lamandau harus berhasil mencetak generasi yang mandiri, progresif dan berdaya saing unggul,”ungkap Fairid dalam rilis yang diterima beritasampit.co.id pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Lamandau Periode 2016-2019.

    Dirinya juga berpesan agar KNPI segera melakukan konsolidasi organisasi dan menyatukan visi bersama dengan pemerintah setempat. “Saya menghimbau kepada seluruh pemuda di kabupaten Lamandau untuk tegas melawan Narkoba,”imbaunya.

    Sementara itu ketua KNPI Kabupaten Lamandau periode 2016-2019, Gusman, mengatakan tidak ingin berlama-lama setelah dilantik langsung bekerja untuk menyusun program strategisnya.

    “Selesai pelantikan saya langsung melakukan rapat kerja untuk menyusun program-program strategis. Kemudian KNPI Lamandau akan segera bergerak cepat membentuk pengurus KNPI tingkat kecamatan. Selanjutnya segera melaksanakan program-program kepemudaan,”ucapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)