Wow…. ​Mr. Gamayel Siap Show….Dimana ?

    SAMPIT – Malam puncak perayaan Milad STKIP Muhammadiyah Sampit ke 31 berlangsung cukup meriah dan dilaksanakan secara seremonial.

    Namun, kegiatan yang resmi berlangsung mulai tanggal 10 hingga di tutup minggu 26 februari sedikit terkendala, bahkan antusias penonton yang sudah datang memenuhi kampus berubah seketika setelah mendapat kabar Mr. Gamayel Stand Up Comedy Indonesia Suci 6, batal menghadiri acara tersebut karena gangguan cuaca.

    “ini adalah hal biasa dalam dunia entertain, karena kondisi alam kita yang ekstrem. Dan kita sangat bergantung pada salah satu transportasi udara, tetapi yang bersangkutan (Mr. Gamayel) tetap bertanggung jawab akan menghibur masyarakat Kotim. Insyallah malam ini kita siap menampung penonton karena malam ini Mr. Gamayel siap menghibur dikampus kita,”ungkap Ketua STKIP Muhammadiyah Sampit, Apuanur, senin (27/2/2017).

    Sementara itu, pihak panitia telah memberikan jaminan dan menyatakan malam ini siap menyuguhkan hiburan terbaik pada para penonton yang sebelumnya sempat kecewa lantaran tertunda menyaksikan aksi kocak Mr. Gamayel stand up comedy indonesia. (jmy/beritasampit.co.id)