Rumah Makan Mentaya Menarik Untuk Dikunjungi

    SAMPIT – Kebijakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur untuk menjadikan Sampit sebagai kota tujuan wisata tahun 2017 nampaknya juga disambut dengan kesiapan dari beberapa sektor, baik di wisata maupun kuliner.

    Terbukti dengan banyak nya wisata-wisata kuliner yang telah bediri di kota Sampit menjadi unggulan masyarakat Kotim. Rumah Makan Mentaya salah satu nya yang berdiri sejak 26 Desember 2015 tetap eksis dikalangan masyarakat Kotim, karna rumah makan tersebut memiliki moto dan menu andalan yang sangat spesial untuk memanjakan lidah pengunjung.

    Kepiting Saos Mentaya dan siput adalah menu andalan dari Rumah Makan Mentaya, alasan tersebut menjadikan Kepiting dan Siput sebagai Khas andalan karna asupan protein lebih tinggi dan asupan gizi lebih tinggi dari pada ikan, tetapi harus di sertai dengan sayur sebagai kombinasi.

    Untuk menjaga keeksisan Rumah Makan yang sudah banyak ada dikota Sampit, menurut Koki dari Rumah Makan Mentaya mengungkapkan bahwa mengutamakan produk dan kualitas bahan yang segar kalau kepiting kita hidup, disisi lain juga harga terjangkau. Dengan cita rasa yang lain dari pada yang lain.

    “Alhamdullilah kita masih bertahan sampai sekarang, an tetap stabil. Adapun untuk keunggulan RM. Mentaya sendiri disini terutama produk segar, penyajian lebih cepat dan rasa yang unggul. Untuk kendala pun alhamdullilah tidak ada.”ungkap Midun koki yang berasal dari Jakarta tersebut

    Koki yang sudah berpengalaman 12 tahun tersebut juga berharap untuk Rm. Mentaya yang dimiliki oleh Komang Supatmi itu, kedepannya menjadi pusat kuliner di Sampit dan kedepannya bisa lebih baik lagi dalam melayani pengujung. Emmmm bagaiamana anda ingin mencoba..datang saja ke Kota Sampit RM Mentaya pasti andan akan terpuaskan dengan menu masakannya. (jmy/beritasampit.co.id)