Keren…….Vavor semakin eksis dikalangan remaja hingga dewasa

    Sampit-Merokok memang sudah menjadi kebiasaan bahkan kebutuhan setiap pengguna nya. Hampir seluruh masyarat adalah pengguna aktif dari gulungan tembakau tersebut. Harganya pun berpariatif, dari yang murah sampai bisa dikatakan cukup mahal.

    Namun siapa sangka, willy (.) Seorang owner (pemilik) Vanguard vape & lounge dijalan Pelita Timur tersebut telah menjadi hobby sekaligus menjadi Gaya Hidup nya (Life Style). Berawal dari kesadarannya untuk berhenti merokok, hanya sekali memakai vavor ia langsung jatuh cinta kepada barang tersebut.
    Kesadarannya semakin muncul ketika ia menjadi pengguna aktif vavor tersebut. Ia berfikir jika berkumpul bersama pengguna vav lainnya di tempat umum maka aktivitas yang mereka lakukan akan menggangu orang lain karna asap yang di hasilkan dari mereka banyak alias tebal.
    Itulah yang nenjadikan latar belakang menggapa ia mendirikan sebuah tempat yang bernama Vanguard vape & lounge. Tempat itu adalah untuk para penikmat vavor di kotim khususnya dikota sampit agar merasa lebih nyaman dan leluasa menikmati vavor mereka.
    Tempat itu juga menjadi wadah untuk silaturahmi sebagai sesama pengguna vavor.”kita sering kalau kumpulnya personal aja, jadi gada komunitasnya. Kita masing masing aja kalau ngumpul kita paling bahas soal kawat dan liquid. Kalau untuk waktu ngumpul kita ga nentu, kita fleksibel aja untuk mengisi waktu luang.ucap owner Vanguard vape & lounge tersebut
    Ternyata mereka juga ada yang namanya juga vav meet yang dmna vav meet itu adalah ajang pertemuan sekakigus event dari kalangan seluruh pengguna vav .”Jadi vav meet tersebut memang terstruktural ada panitia juga. Dan rangkaian kegiatan nya pun ada lomba lomba, ada 2 macam lomba yakni vav trick dan banyak banyakan uap. Kalau trik itu adalah jago jagoan bikin asap yg bervariasi. Terbuka untuk umum khususnya yang memiliki vav, dan vav yang digunakan pun bebas”ungkapnya Rabu, (15/2/17).
    Semua itupun dipikirkan dan dilaksanakan dadakan, jadi tidak ada rencana atau pun planning khusu yang disusun untuk melakukannya. Adapun pandangan nya terhadap pengguna vavor disampit khususnya cukup bagus dan berkembang terbukti dengan adanya vav shop yang sudah berdiri dikota sampit, vaving sendiri adalah subtitusi untuk pengganti rokok.”Kita juga tidak jual untuk 18 tahun kebawah hanya menjual untuk 17 tahun keatas”. Tegasnya.

    (Jmy/beritasampit.co.id)