SAHATI Tutup Sampit Karnaval 2017 

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi, S.Ikom dan Wakil Bupati HM Taufiq Mukeri (SAHATI) akhirnya berkesempatan menutup kegiatan Sampit Karnaval 2017, Sabtu (11/2/2017) malam. Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kotim ini ditutup dengan konser musik dan dihadiri artis D Academy.

    Bupati Kotim H Supia Hadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas semua partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mengikuti dan mengsukseskan kegiatan Sampit Karnaval 2017.

    Supian juga mengatakan akan terus berupaya membangun Kotim agar lebih baik lagi. Dikesempatan yang sama Wakil Bupati HM Tuafiq Mukri berkesempatan menutup kegiatan tersebut. Kemeriahan terpancar saat artis D Academy mengisi malam penutupan itu.

    Namun ada hal yang tidak menyenangkan pada malam kemeriahan itu yakni terjadi kericuhan kecil dari penonton dibawah panggung. Akan tetapi hal ini dapat diredam manakala Bupati Kotim lansung meminta kepada penonton untuk menjaga kemanan dan ketertiban bersama, sehingga acara dapat dilanjutkan.

    Dilain sisi, kemacetan jalan terjadi disaputaran Cilik Riwut serta perempatan jalan Kenan Sandan. Hal ini karena banyaknya masyarakat yang hadir pada kegiatan yang berlangsung di Stadion 29 November Sampit. (jmy/beritasampit.co.id)