Heboh, Wagub Kalteng Sebar Info Makelar Proyek Di Facebook

    PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail mengungkapkan adanya makelar anggaran melalui media acount Facebook. Habib Ismail menggunggah informasi terkait makelar proyek melalui akun Ismail Kalteng sekitar pukul 1 dinihari, diketahui sebagai akun pribadi Wagub Kalteng.

    Informasi yang diunggah Habib Ismail adalah data percakapan dirinya dengan pemilik acount Yaser Arafat yang mengatakan bahwa ada seorang oknum bernama Rita dari dinas PU Kota Palangka Raya. Menurut Yaser Arafat disampaikan bahwa Rita mengatakan Wagub bagi-bagi proyek dengan permintaan setor didepan sebesar 7%.

    Pada keterangan foto screenshoot percakapan itu Habib Ismail menuliskan sanggahan dan pemintaan klarifikasi sekaligus ancaman membawa masalah ini kepada pihak berwenang apabila dalam 3 hari tidak ada tanggapan.

    “Mohon ma’af.. yg merasa bernama RITA , yg di bicarakan dlm chat di bwh ini.. tlg segera klarifkasi kpd saya… sy kasih tempo 3hr… andai tidak ada itikad baik buat klarifkasi sp waktu yg sdh saya tentukan.. maka hari senin akan saya limpahkan ke pihak yg berwenang utk menangani mslh ini.. dan buat semua sahabat di fb ini.. tlg andai ada sesuatu yg menyangkut nama saya.. silakan lgsg konfirmasi atau posting di wall fb ini.. terima kasih dan khusus buat bang yaser arafat saya haturkan ribuan terima kasih utk sharing nya…”

    Hingga berita ini ditulis, postingan wakil gubernur Kalimantan Tengah ini sudah mendapat beberapa tanggapan netizen dan menyebar pada media sosial lain termasuk WA group.

    (rr/beritasampit.co.id)