BREAKING NEWS !!! Ini Dia Kronologis Kejadian Perselingkuhan Bupati

41205
5 Januari 2017 - 13:07 WIB
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PALANGKA RAYA – Pada hari kamis (5/1) sekitar pukul 02.00 WIB bertempat di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, telah tertangkp tangan sedang berduaan didalam kamar yang dilakukan Bupati AY dengan istri anggota Kepolisan FY.

Perempuan tersebut Merupakan istri dari Aipda SH kepala SPKT Polsek Katingan. Kronologis kejadian tersebut pada saat korban pulang dari Sampit setelah tiba dirumah mau mencari kunci rumah. Namun, tidak ada karena dibawa istri SH si FY yang beralasan karena ada dinas malam. Kemudian SH mencari FY ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun FY tidak ada ditempat.

Baca Juga:   Stok Beras Kalteng Aman Hingga Januari

Kemudian, SH mencari FY ke jalan Nangka dan setibanya SH di jalan nangka, SH melihat tas, rokok milik FY di sebuah rumah melihat hal tersebut SH langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa kekamar dan menemukan FY sedang tertidur dengan AY dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut, korban melaporkan  ke Polsek Katingan Hilir Guna sidik lebih lanjut. (tim/beritasampit.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments