​Bupati Katingan dan Pasangan Selingkuh Dites Urine.. Kenapa ya

4895
5 Januari 2017 - 19:47 WIB
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PALANGKA RAYA- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah melakukan tes urine kepada dua pasangan selingkuh Bupati Katingano A Yantenglie dan pasangan selingkuhannya Farida Yeni (FY).

Pasangan selingkuh bupati ini adalah ASN yang bertugas di RS Mas Masyur, Katingan. Untuk kebutuhan pemeriksaan kini keduanya diring ke Mapolda Kalteng usai menjalani pemeriksaan di polres Katingan.

Pasangan ini tidak hanya menjalani pemeriksaan soal hubungan gelapnya tapi juga menjalani pemeriksaan lain, yaitu tes urine.

Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, yang melakukan pemeriksaan urine keduanya, membenarkan bupati dan teman wanitanya dilakukan tes urin atas permintaan Polda Kalteng.

“Urine keduanya sudah diambil, tetapi untuk hasilnya, saya belum bisa ngomong, karena itu diserahkan kepada Polda Kalteng untuk mengumumkannya.”ujarnya kepada awak media, Kamis (5/1/2017).

Kronologis kejadian tersebut pada saat korban pulang dari sampit setelah tiba dirumah mau mencari kunci rumah. Namun, tidak ada karena dibawa istri SH si FY yang beralaskan karena ada dinas malam.

Kemudian SH mencari FY ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun FY tidak ada ditempat. Kemudian, SH mencari FY ke Jalan Nangka dan setibanya SH di jalan nangka, SH melihat tas, rokok milik FY di sebuah rumah melihat hal tersebut SH langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa  kekamar dan menemukan FY sedang tertidur dengan AY dalam keadaan tanpa busana.(tim/beritasampit.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments

Baca Juga:   SIAPAKAH Penata Rias Pengantin Anak Nyi Roro Kidul Nanti ?