SAMPIT EXPO 2016, Sejumlah Persiapan Terus Digenjot

    Tenda Sampit Expo 2016 sudah mulai berdiri.

    SAMPIT-Persiapan menuju Sampit EXPO 2016 masih terus digenjot di sekitar kawasan Sampit Water Boom, Komplek Wengga Metropolitan, yang akan dimulai dari tanggal 7-13 Mei 2016, dari pukul 10.00-22.00 WIB.

    “Pemasangan stan ini kami lakukan tidak terburu-buru Mas, dikarenakan waktu pelaksanaanya diundur, jadi kami masih banyak waktu untuk mengerjakannya, adapun jumlah stan yang akan kami pasang yaitu dibagian dalam Sampit WaterPark itu ada 63 stand di luar ada 61 stand, namaun tidak menutup kemungkinan jumlah tersebut akan bertambah,” ujar Ibrahim, Kepala Tim Pemasangan Stand, Selasa (19/4). “Alat-alat kerangka besi dan tenda-tenda ini Mas, langsung kami datangkan dari Banjarmasin dengan menggunakan 2 Truk,” tambahnya.

    Sejumlah artis-artis dari ibu kota DKI Jakarta seperti Zivilia, Vicky Prasetyo, Pania Nada, akan memeriahkan acara tersebut. Dari pantauan di lapangan, sejumlah prasarana penunjang bagi masyarakat yang mau menuju ke tempat tersebut pun terus giat dilaksanakan, seperti jalan dan tempat parkir.

    Selain memperkenalkan water boom terbesar dan pertama di Kotim, kegiatan Expo ini sekaligus memperingati hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Timur yang ke-63, pameran, informasi potensi dan peluang usaha, investasi, perdagangan, pentas seni dan budaya, games dan konser musik, semua akan tersaji pada pameran Expo 2016 ini nantinya. (rah/beritasampit.com)