Arton Bakal Berkantor di Kecamatan, Kenapa Ya?

    KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong berencana akan berkunjung dan berkantor selama 1-2 hari di setiap kantor kecamatan. Hal ini karena masih banyak masyarakat yang belum memahami betul apa yang dilakukan pemerintah terkait dengan program pembangunan daerah.
    ”Kita ingin mendengar aspirasi dari masyarakat terkait dengan program pembangunan daerah. Saya sudah berkeliling ke beberapa daerah, ternyata masyarakat masih belum paham betul apa yang dilakukan pemerintah,” ungkap Arton saat dibincangi wartawan, Senin (4/4) pagi.
    Arton mengatakan, secara bergantian antara Bupati dan Wakil Bupati Gumas akan berkantor dari satu kecamatan ke kecamatan lain. Disisi lain, ini pastinya akan merangsang dan memberikan motivasi kepada seluruh pegawai di kecamatan serta perangkat pemerintah desa dalam melaksanakan tugas.
    ”Ini sangat penting untuk kita lakukan, sehingga dalam melaksanakan pembangunan bisa sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat dan program yang dikucurkan nanti,” ujarnya.
    Mengenai kapan rencana itu, ujar Arton, saat ini masih meminta kepada para Asisten dan Sekda untuk menyusun dan merencanakan, daerah mana yang diprioritaskan dulu.
    ”Nanti akan kita jadwalkan, agar tidak berbenturan dengan kegiatan-kegiatan lainnya,” bebernya. (and/beritasampit.com)